Gegerkan Warga, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tas Di Sungai Merangin


Gegerkan Warga, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Dalam Tas Di Sungai Merangin



Gemabangsa.id, Merangin - Warga Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin Jambi, digegerkan dengan penemuan seorang bayi yang terbungkus dalam tas, didekat sungai Batang Merangin.

Kapolsek Pamenang, AKP Tampubolon, membenarkan atas penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, yang ditemukan warga di sungai Batang Merangin sekira pukul 6.30 WIB Desa Simpang Limbur Merangin.

"Ya benar ada penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki laki didalam tas di Sungai Merangin, Desa Simpang Limbur Merangin," katanya.

Dijelaskan Kapolsek, mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi melihat perangkap ikan disungai Batang Merangin, dengan menggunakan perahu.

"Saat warga menarik tajur (perangkap ikan red) ke atas perahu melihat ada tas hitam tersangkut di tajur," katanya.

Karena penasaran, warga tersebut kemudian mengambil dan memeriksa isi dalam tas. Dirinya kaget setelah melihat tas yang didapatkannya berisikan mayat seorang mayat berjenis kelamin laki laki.

Atas penemuan mayat tersebut, dirinya langsung melaporkannya ke pihak desa dan Polsek Pamenang. 

"Itu laporan dari saksi, bahwasanya mayat bayi tersebut ditemukannya didalam tas disungai Batang Merangin, dan langsung dilaporkannya ke Kami," jelasnya.

Sejauh ini pihaknya telah memintai keterangan beberapa saksi dan mengamankan barang bukti.

Pihaknya juga sudah melakukan visum luar terhadap jasad bayi tersebut di Puskesmas Pamenang. (Dar)