Owner Athaya Garden Dan Keluarga Besar, Bagikan Zakat Mal Dan Uang Tunai Ke 1.300 Penerima


Owner Athaya Garden Dan Keluarga Besar, Bagikan Zakat Mal Dan Uang Tunai Ke 1.300 Penerima



Gemabangsa.id, Bungo - H-3 jelang lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, Athaya Garden bersama keluarga Brigpol Maidani- Rismawidiyanti S.Pd.I & H.Lutfi-Hj.Rosmani keluarkan zakat Maal, berupa paket sembako dan uang tunai. Pembagian Zakat Maal dipusatkan dikediaman orang tua H.Lutfi dusun Bedaro, kecamatan Muko Muko Bathin VII, Jum'at (29/04/2022).

Ditempat kelahiran, dan wilayah Taman Athaya Garden, Brigpol Maidani bersama keluarga besarnya telah menyediakan paket sembako 1.300 dan uang tunai.

Owner Athaya Garden Brigpol Maidani mengatakan, zakat maal yang dikeluarkan ini adalah bentuk syukur kepada Allah SWT atas berkat Rahmat dan karunia dari sang pemberi rezeki, untuk itu ia keluarkan zakatnya.

Ada tiga titik lokasi pembagian Zakat Maal, pertama, di tanah kelahiran dusun Bedaro sebanyak 900 KK, di pekan Jumat 110 KK, dan wilayah taman Athaya Garden (Senamat,-red) sebanyak 220 KK.


"Semoga giat hari ini dapat diberkahi oleh Allah SWT," ujar Maidani.

Ditambahkan Direktur Athaya Garden Dedi Hardani yang juga ikut membagikan zakat Maal menuturkan, ia sangat bersyukur dipenghujung Ramdhan tahun ini masih bisa berbagi bersama keluarga.

"Pembagian dimulai pagi sekira pukul 8.00 Wib, hingga pembagian sampai paket yang kita sediakan habis sesuai yang telah disediakan. Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar," tutur Dedi.

Salah seorang warga penerima Zakat Maal Budi mengucapkan terima kasih atas adanya giat pembagian Zakat Maal dari keluarga besar H Lutfi, Maidani, dan Dedi Hardani. "Mudah mudahan kedepan lebih sukses dan jaya selalu. Apalagi kita sebentar lagi menghadapi lebaran Idul Fitri, dengan adanya bantuan seperti ini sangat membantu mengurangi beban warga," ucap warga. (KM)