Tertangkap Basah Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa


Tertangkap Basah Cabuli Anak Dibawah Umur, Pria Ini Babak Belur Dihajar Massa

 


Gemabangsa.id, Merangin - Pria inisial MT (50), babak belur dihajar massa dilokasi Pasar Bawah Bangko, Kecamatan Bangko, setelah tertangkap basah hendak melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan yang masih berumur 8 tahun.

Peristiwa yang terjadi didepan Los Pasar Bawah Bangko tersebut, pertama sekali diketahui oleh Ibu korban, yang pada saat itu sedang berjualan dilos Pasar Bawah Bangko, melihat pelaku sedang melakukan pencabulan terhadap anaknya.

"Dia datang langsung menuju anak itu yang sedang bermain didepan los orang tuanya. Dan, pelaku itu datang langsung memasuki tangannya kedalam celana anak itu sampai kekelaminnya," kata Manto, warga sekitar.

Dikatakannya, setelah melihat perbuatan pelaku, orang tua korban langsung berteriak untuk minta pertolongan kepada warga yang lain, untuk meminta pertolongan.

"Mendengar teriakkan ibu korban, warga berbondong-bondong datang, dan langsung menghajar pelaku," jelas Manto.

Menurut keterangannya, pelaku yang merupakan warga Sungai Mas, Kelurahan Pasar Atas Bangko Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin, sebelumnya juga pernah ditangkap polisi atas kasus yang sama, dengan melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur.

"Sepertinya, menurut para warga, pelaku ini merupakan residivis atas kasus yang sama, pencabulan anak dibawah umur," tuturnya.

Beruntung, nasib pelaku masih terselamatkan ketika anggota Polisi tiba dilokasi, untuk mengamankan pelaku yang sedang di hajar massa, dan dibawa ke Mapolres Merangin.

"Saat ini pelaku sudah diamankan Polisi dari amukan massa. Dan, dibawa ke Mapolres Merangin," tukasnya. (Dar)