Bantu Korban Kebakaran Di Talang Silungko, Rahana Sebut Brigpol Maidani Polisi Dermawan


Bantu Korban Kebakaran Di Talang Silungko, Rahana Sebut Brigpol Maidani Polisi Dermawan



Gemabangsa.id, Bungo - Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Dusun Talang Silungko, Kecamatan Bathin II Pelayang, Sabtu (21/5).

Kebakaran diketahui terjadi pada hari Jumat, (20/5). Saat kejadian, warga sedang melaksanakan sholat jumat, sehingga tidak ada yang membantu untuk memadamkan api.

Korban kebakaran, Rahana merupakan seorang janda masih keluarga kurang mampu yang saat ini menghidupi 3 orang anaknya.

Mendapat informasi tersebut, Brigpol Maidani langsung mengirim bantuan untuk meringankan beban keluarga tersebut.

"Pak Maidani mendapat informasi dari Sosmed. Makanya beliau minta kami untuk memberi bantuan kesini," ujar Azroni, Perwakilan dari Brigpol Maidani.

Saat memberikan bantuan, Azroni menyampaikan ucapan belasungkawa terhadap korban yang kehilangan rumahnya itu. Ia berharap dengan bantuan yang diberikan Brigpol Maidani, mampu meringankan beban untuk kebutuhan sehari-hari.

"Kami berharap ibu Rahana kuat menghadapi ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Semoga dibalik semua ini, ada hikmah yang terbaik untuk kita semua," ujar Azroni saat memberikan bantuan.

Sementara itu, Rahana mengucapkan terimakasih atas rasa simpati yang disampaikan oleh Brigpol Maidani kepada dirinya itu.

Ia mengaku tak menyangka mendapatkan bantuan dari polisi dermawan tersebut. Usai menerima bantuan, Rahana langsung memanjatkan doa atas kebaikan yang dilakukan oleh Maidani.

"Terimakasih Pak Maidani, semoga Allah membalas semua kebaikan yang bapak berikan kepada kami," tutur Rahana.

Sementara itu, Camat Bathin II Pelayang dan Rio serta Perangkat Dusun Talang Silungko yang ikut mendampingi tersebut merasa haru atas kesigapan Brigpol Maidani dalam melakukan gerakan sosial untuk membantu masyarakat.

Mereka berharap para donatur lainnya juga ikut tergerak untuk membantu warga yang sedang membutuhkan tersebut.

"Pak Maidani merupakan donatur pertama yang datang memberikan bantuan. Semoga kedepan masih ada lagi donatur lain," ungkap Rio Dusun Talang Silungko, Zulkarnain.

Diprediksi, atas kejadian kebakaran yang dialami oleh Rahana tersebut. Ia mengalami kerugian mencapai Rp.70 juta.

"Tidak ada yang berhasil dia selamatkan. sementara ini, korban numpang ditempat saudaranya," tutup Zulkarnain.(kms)