Dua Nenek Di Tanah Tambuh, Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Brigpol Maidani


Dua Nenek Di Tanah Tambuh, Dapat Bantuan Kursi Roda Dari Brigpol Maidani



Gemabangsa.id, Bungo - Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani kembali memberikan bantuan kursi roda untuk masyarakat Kabupaten Bungo yang kurang mampu.

Kali ini, 2 unit kursi roda diberikan langsung oleh Brigpol Maidani kepada 2 orang Lanjut Usia (Lansia) di Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kamis (26/5).

Lansia yang menerima kursi roda tersebut yakni, Salimah (83) seorang nenek yang sudah terbaring ditempat tidur selama 2 tahun. Ia tak mampu lagi berjalan kerena penyakit yang ia derita.

Selanjutnya, Jariyah (80). Hal sama juga dialami oleh nenek ini, ia sudah terbaring ditempat tidur selama 1,5 tahun. Penyakit yang ia derita membuatnya hanya bisa tidur dan duduk di tempat tidur.

Saat kedatangan Brigpol Maidani, Terpancar wajah bahagia dari kedua nenek tersebut. Sambil memegang tangan Brigpol Maidani, mereka tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih.

Saat memberikan bantuan, Brigpol Maidani juga memberi semangat sambil menghibur nenek tersebut dengan mendorong kursi roda yang dinaiki nenek itu keliling ruangan rumah.

"Semoga dengan adanya kursi roda ini, nenek tidak lagi selalu ditempat tidur dan bisa menikmati suasana diluar rumah," ujarnya.

Tak hanya itu, Maidani juga memberikan bingkisan sembako dan uang tunai untuk keperluan sehari-hari nenek tersebut.

"Tidak banyak yang bisa kami bantu, semoga bermanfaat dan nenek segera diberikan kesehatan," tutur polisi dermawan tersebut.

Sementara itu, Anak dari nenek Salimah, Safiah langsung meneteskan air mata saat menyaksikan ketulusan hati Brigpol Maidani dalam membantu masyarakat yang kurang mampu. 

Diakuinya, ibunya yang sakit tersebut selalu ingin keluar rumah. Namun kerena tak kuat untuk menggendong, ia terpaksa membiarkan ibunya terus terbaring ditempat tidur.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak Pak Maidani. Akhirnya ibuk kami bisa keluar rumah dengan kursi roda," isak Safiah.

"Kami tidak bisa membalas kebaikan yang bapak berikan, semoga Allah membalas semua kebaikan yang bapak berikan ini," tuturnya lagi. (KM)