Kapolres Tebo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

 


Kapolres Tebo Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

 


Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi memimpin kegiatan Apel kesiapan pengamanan malam Takbir. Apel digelar di mako Polres Tebo, Minggu (1/4/22).

Dalam apel tersebut, Kapolres Tebo didampingi oleh Pabung 0416 Bute, Danramil Tebo Tengah, PJU Polres Tebo dan personil yang terdiri dari pleton Sabhara, TNI, Brimob, Staf Polres Tebo, Dihub Kab. Tebo dan Sat Pol PP Kab. Tebo.

Dalam arahanya, Kapolres Tebo menekan kan kepada personil agar melaksanakan tugasnya sesuai ploting ditentukan, Baik personil Polri, TNI, Sat Pol PP serta Dishub. 

"Kita harap masing-masing personil bertanggung jawab penuh dengan tugasnya sehingga perayaan malam Takbiran ini bisa berjalan kondusif,"ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekan agar pelaksanaan tugas dilapangan sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan. Pihaknya juga berharap para personil waspada terhadap lingkungan sekitar, khususnya terhadap antisipasi adanya tindak kriminal dan melayani masyarakat dengan humanis.

"Terutama para pemudik, layani dengan maksimal. Tingkatkan kewaspadaan serta atur semaksimal mungkin anggota yang bertugas Jaga,pengaturan, hingga Patroli,"pungkas Kapolres. (***)