Hari Adhyaksa Ke-62, Jajaran Kejari Bungo Gelar Syukuran


Hari Adhyaksa Ke-62, Jajaran Kejari Bungo Gelar Syukuran



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten bungo, menggelar acara syukuran, Rabu (22/07/2022).

Dalam acara itu, dilakukan pemotongan tumpeng serta diserahkan penghargaan kepada para pemenang berbagai lomba yang sebelumnya dilaksanakan Kejari bungo. Kegiatan yang digelar tersebut terdiri dari turnamen bulutangkis, bola voly, catur, tenis meja dan perlombaan lainnya yang melibat pegawai dan honorer. 

Kepala Kejari Bungo Saputra putra menjelaskan, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 tahun, pihaknya telah banyak melakukan perubahan agar menjadi lebih baik. Kejaksaan diharuskan untuk profesional dalam bekerja, insan Adhyaksa diharuskan bisa menjadi contoh bagi masyarakat.


"Alhamdulillah hari ini kita melakukan potong tumpeng dan menyerahkan hadiah-hadiah kepada pegawai kejaksaan negeri bungo yang telah mengikuti perlombaan yang diadakan selama beberapa hari ini, dan kita juga memberikan doorpize/ kuis kepada mereka" ujar Sapta Putra, Kajari Bungo.

Untuk itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada pengadilan negeri bungo berserta jajarannya dan jajaran polres Bungo yang telah memberikan kejutan kepada kejari Bungo.

"Ia kami dari kejaksaan negeri bungo mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada pengadilan negeri bungo dan jajaran polres Bungo yang telah memberikan suprise yang berupa kue dan nasi tumpengnya," tutupnya. (Lady)