Peringati HBA Yang Ke-62, Kejaksaan Negeri Bungo Tebar Puluhan Paket Sembako Ke Masyarakat


Peringati HBA Yang Ke-62, Kejaksaan Negeri Bungo Tebar Puluhan Paket Sembako Ke Masyarakat



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang KE-62, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bungo gelar Bakti Sosial (Baksos), dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang tidak mampu.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kejari Bungo terhadap sesama dan masyarakat yang membutuhkan.

Selain memperingati HBA, kegiatan ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke XXI Tahun 2022.

Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sapta Putra, S.H.,M.Hum mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62, dengan membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

Selain itu, bantuan ini juga dibagikan langsung ke rumah-rumah warga yang tidak mampu yang ada diwilayah Kabupaten Bungo Jambi.

"Penyerahan bantuan sembako ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kami kepada warga yang tidak mampu, dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62, dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2022," kata Sapta Putra, S.H.,M.Hum, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Kamis (14/07).

Peringatan Hari Adhiyaksa dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun ini, dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kejaksaan Agung hingga Kejari se-Indonesia.

"Kegiatan ini digelar seluruh Indonesia, mulai dari kejaksaan agung, dan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri seluruh Indonesia," jelasnya.

Sapta berharap, warga yang menerima bantuan paket sembako yang diterima dari Kejaksaan Negeri Bungo, seperti beras, minyak dan lainnya, agar dapat digunakan dengan sebaiknya.

"Saya berharap, dari bantuan yang kami berikan, dapat membantu dan meringankan beban masyarakat, yang sangat membutuhkan," harapnya.

Bukan hanya pembagian sembako, monen Hari Bhakti Adhyaksa yang diadakan tahun 2022 ini, juga menggelar Donor Darah, serta kunjungan ke beberapa panti asuhan di Kabupaten Bungo. (***)