Brigpol Maidani Kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako di Kelurahan Jaya Setia

 


Brigpol Maidani Kembali Bagikan Puluhan Paket Sembako di Kelurahan Jaya Setia



Gemabangsa.id, Bungo - Masyarakat Kabupaten Bungo kembali mendapat bantuan dari polisi dermawan yang juga Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani, Sabtu (13/08/2022).

Kali ini, sebanyak 20 paket sembako disalurkan kepada keluarga kurang mampu di Tepi Danau Kelurahan Jaya Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo.

Utusan Brigpol Maidani, Azroni mengatakan paket sembako yang diberikan oleh Onwer Athaya Garden tersebut berupaka paket sembako dan uang tunai. 

Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk perhatiannya kepada masyarakat Kabupaten Bungo yang sedang membutuhkan. Ia berharap, bantuan yang diberikan tersebut mampu meringankan beban keluarga.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk bapak dan ibuk. Permohonan maaf dari bapak Brigpol Maidani karena tidak sempat mengantar langsung," ujar Azroni kepada penerima bantuan.

Azroni berharap masyarakat tidak menilai bentuk dan jumlah bantuan yang diberikan oleh Owner Athaya Garden tersebut. Karena yang paling utama adalah kepedulian dari beliau terhadap masyarakat Kabupaten Bungo.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Ibu Dewi mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat yang lain.

Tak lupa, usai mengambil paket sembako tersebut. Dewi langsung memanjatkan doa agar Brigpol Maidani selalu dalam lingkungan-Nya dan terus menjadi dermawan agar bermanfaat untuk semuanya masyarakat.

"Semoga cita-cita dan keinginan Bapak Maidani segera dikabulkan oleh Allah SWT dan semoga rezekinya selalu lancar," ucap Ibu Dewi. (jkm)