Momen Hari Asyura, Dedi Hardani Jadikan Hari Berbagi Dan Santuni Anak Yatim di Empat Dusun


Momen Hari Asyura, Dedi Hardani Jadikan Hari Berbagi Dan Santuni Anak Yatim di Empat Dusun



Gemabangsa.id, Bungo - Direktur Athaya Garden, Dedi Hardani menjadikan momen 10 Muharram atau Hari Asyura tahun 2022 ini untuk berbagi dengan para anak yatim dan yatim piatu.

Rabu siang tadi, Dedi Hardani yang juga merupakan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim di empat dusun.

Dusun pertama yang disambangi Dedi Hardani adalah dusun Tebing Tinggi. Di kantor Rio (Kades) Tebing Tinggi ini, Dedi Hardani disambut oleh Kepala Kampung Lubuk, Edi Antoni beserta perangkat lainnya.

Dalam sambutannya Dedi menyampaikan maksud kedatangannya ke dusun Tebing Tinggi. Kata Dedi, pada momen Hari Asyura ini, Managemen Athaya Garden sangat bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang disampaikan untuk adik-adik sekalian bisa  membantu beban adik-adik. Kami bersyukur, pada momen 10 Muharram ini bisa terus berbagi dengan adik-adik semua," ungkap adik Kandung Brigpol Maidani ini.

Sementara itu Kepala Kampung Lubuk, Dusun Tebing Tinggi, Edi Antoni menyampaikan ucapan terimakasih kepada Managemen Athaya Garden atas perhatiannya dengan anak yatim yang ada di dusun Tebinggi Tinggi.

"Atas nama pemerintah dusun Tebing Tinggi, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada managemen Athaya Garden, khususnya bapak Dedi Hardani yang hadir disini. Kami doakan agar Athaya Garden semakin maju dan berkembang. Serta apa yang menjadi hajad bapak Dedi Hardani sekeluarga diijabah oleh Allah SWT," ungkap Edi Antoni.

Dedi Hardani dan rombongan melanjutkan perjalannya ke dusun Datar. Disini Dedi kembali mengutarakan niat sama kepada anak-anak yatim yang diberikan bingkisan.

"Kami mohon doanya juga dari adik-adik semua, semoga Ataha Garden terus berkembang dan kami selalu bisa berbagi kepada yang berhak menerimanya," ucap Dedi.

Selepas dari Dusun Datar, Dedi langsung menuju dusun Baru Pusat Jalo dan Dusun Tebat untuk menyampaikan bantuan yang kepada puluhan anak yatim.(*)