Bupati Tinjau Program Pasar Murah Bersubsidi Di Kecamatan Gunung Alip


Bupati Tinjau Program Pasar Murah Bersubsidi Di Kecamatan Gunung Alip



Gemabangsa.id, Tanggamus - Dalam rangka penanganan Inflasi Dampak kenaikan harga BBM, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani., SE melakukan peninjauan Pasar Murah Bersubsidi di Kecamatan Gunung Alip, Selasa (29/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan bahwa pasar murah bersubsidi yang dilakukan saat ini, untuk menyesuaikan kenaikan harga BBM, yang dapat membantu meringankan beban masyarakat dari kenaikan kebutuhan meningkat.

"Semoga dengan adanya pasar murah bersubsidi ini dapat meringankan beban masyarakat, yang dapat menyesuaikan dari kenaikan BBM, yang mengakibatkan harga sembako dan kebutuhan masyarakat meningkat," ujar Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handayani.

Bupati berharap, dengan dibukanya pasar murah bersubsidi saat ini, agar masyarakat bisa membeli kebutuhan sehari-hari dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

"Insyaallah program ini akan terus berlanjut dan semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Tanggamus lebih bisa memberikan program-program yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat," harapnya.

Bupati juga menerangkan jika yang  distirbusikan pada pasar murah bersubsidi di Kecamatan Gunung Alip ini, terdiri dari 2044 paket sembako yang dapat di beli dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

"Kegiatan ini dilaksakan di 10 titik di Kabupaten Tanggamus dengan pelaksanaan pasar murah bersubsidi di Kecamatan Gunung Alip ini merupakan titik palaksanaan ke 5 yang baru berjalan," terangnya.

Sementara itu, Camat Gulip Ilham mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanggamus, yang telah melaksanakan program pasar murah bersubsidi yang sangat membantu masyarakat, khusunya di 12 Pekon di Kecamatan Gunung Alip.

"Dengan adanya program ini, tentunya masyarakat sangat bahagia dan terbantu. Karena program pasar murah bersubsidi ini kedepan bisa meningkat," harapnya. (Hasbuna)