FORKI Tebo Ukir Prestasi, Raih 16 Medali Kejurprov Forki Jambi 2022

 


FORKI Tebo Ukir Prestasi, Raih 16 Medali Kejurprov Forki Jambi 2022



Gemabangsa.id, Tebo - Bertempat dilapangan Tenis Dinas Pendidikan Kota Jambi digelar event Kejurprov Forki Jambi tahun 2022, Kejurprov ini berlangsung dari tanggal 02 sampai dengan 04 Desember 2022.

Pada perhelatan Kejurprov Jambi ini, Forki Kabupaten Tebo menurunkan 47 atlit dalam satu kontingen, dari 47 atlit yang diturunkan mereka terjun dalam 52 kelas pertandingan,dimulai dari usia dini hingga senior.

"Alhamdulilah kita masuk dalam 5 besar perolehan medali, kita mendapatkan 3 emas 3 perak dan 10 perunggu,jadi total ada 16 medali yang bisa kita bawa pulang," ungkap Oki Sarwono selaku Official kontingen FORKI Tebo, pada Senin (05/12/2022).

Oki Sarwono yang juga Sekretaris  kontingen Forki Tebo mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, yang sudah membantu dan mensuport Team Forki Tebo, baik dari Pj Bupati Tebo, Kapolres Tebo, pihak Koni,Waka Bidang Organisasi Forki Tebo dan juga para donatur, yang akhirnya bisa berangkat dan bisa pulang dengan membawa prestasi. 

Terlepas dari dinamika yang ada sebelum keberangkatan,buat kami pengurus dibawah komando bapak Nandang Pambudi selaku Ketua kontingen,kami solid dan berusaha semaksimal mungkin agar supaya anak-anak bisa berangkat dan berprestasi dalam event tersebut, kini Forki Tebo semakin gemilang ptestasinya.

"Kami Forki Tebo terus  berbenah, semoga kedepan FORKI Kabupaten Tebo bisa lebih berbicara di event - event berikutnya," tandasnya. (Hus)