Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPI) DPD Tanggamus Gelar Baksos di pkon Badak


Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPI) DPD Tanggamus Gelar Baksos di pkon Badak



Gemabangsa.id, Tanggamus - Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPI) DPD Kabupaten Tanggamus menggelar bakti sosial membagikan puluhan paket sembako, di dua Pekon yang ada di Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus.

Paket sembako yang di bagikan berupa beras satu sak, minyak goreng, Susu, Mie instan dan Gula pasir, adapun pembagian sembako bertempatan di sekretariat FWPI Pekon Badak dikediaman wakil ketua FWPI Sahrul, pada Hari Rabu (7/12/2022).

Sekjen DPD Forum Wartawan Profesional Indonesia (FWPI) Kabupaten Tanggamus Nazaruddin, mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka berbagi terutama buat Lansia dan warga yang kurang mampu, dengan harapan bisa membantu sedikit meringankan beban mereka sehingga dapat terbantu,"

Masih menurut Nazaruddin penyaluran baksos berupa sembako ini bertujuan untuk memberikan nilai positif, juga untuk mengugah serta menumbuhkan jiwa kedermawan khususnya anggota yang tergabung di DPD (FWPI) Forum Wartawan Profesional Indonesia kabupaten tanggamus.

"Selain berbagi sesama, kegiatan tersebut juga sebagai momen memberikan edukasi tentang kejurnalisan kepada masyarakat. Semoga bantuan yang sudah kita sampaikan bisa bermanfaat bagi warga penerima," jelasnya.

Azli Hamid, warga Pekon Badak Kecamatan Limau mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepengurusan dan Angota DPD (FWPI) Forum Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Tanggamus yang telah memberikan bantuan kepada kami, semoga bantuan yang kami terima bisa bermanfaat dan bisa terbantu untuk kebutuhan kami," ucapnya.

"Dan kami Do'akan semoga jajaran kepengurusan beserta anggota (DPD) Dewan Pimpinan Daerah (FWPI) Forum Wartawan Profesional Indonesia Kabupaten Tanggamus, diberikan kesehatan dan sukses selalu, dan semoga tahun depan lebih banyak lagi bantuan  bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu baik yang Lansia, maupun untuk yatim piatu,'' tutupnya. (Sahrul)