Hadir Ditengah Para Santri dan Pengurus FKDT Pelepat Ilir, Ini Harapan Brigpol Maidani


Hadir Ditengah Para Santri dan Pengurus FKDT Pelepat Ilir, Ini Harapan Brigpol Maidani



Gemabangsa.id, Bungo - Bertempat di Dusun Kuning Gading, Kecamatan Pelepat Ilir, pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah Kecamatan Pelepat Ilir mengadakan ajang silatuhrahmi sesama pengurus. Pertemuan ini dihadiri setiap pengurus FKDT se Kecamatan Pelepat Ilir, Minggu Pagi (04/12).

Tidak luput pertemuan tersebut juga mengundang tokoh Kabuapten Bungo Brigpol Maidani juga selaku Owner Athaya Garden.

Dalam laporannya Ketua FKDT Ustadz Rosyid menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pengurus yang telah bersama-sama berjuang melalui forum Diniyah, dan mengapresiasi atas waktu Brigpol Maidani yang menyempatkan hadir di tengah pengurus.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini bisa melaksanakan kegiatan pertemuan antar pengurus, juga saya mengapresiasi setinggi-tinggi nya terhadap Bapak Maidani telah bersedia hadir undangan kami ditengah kepadatan waktunya,” ujar Ustadz Rosyid

“Beginilah kami pak, mohon maaf jika ala kadarnya persiapan menyambut kehadiran Bapak. Mudah-mudahan pertemuan selanjutnya Bapak selalu hadir,” harapnya.

Sementara brigpol Maidani dalam sambutannya merasa terharu atas sambutan dan jamuan dari pengurus FKDT Pelepat Ilir, baginya pertemuan ini begitu berharga karena selain ditengah para santri santriwati juga ustadz dan guru yang hebat.

“Jujur saya merasa terharu hadir ditengah-tengah pengurus FKDT, bagi saya ini merupakan pertemuan yang berharga di samping berkumpul dengan para santri-santriwati juga banyak para kiyai dan ustadz serta guru agama yang saya banggakan,”terang Maidani.

Maidani juga menitip harapan jika dirinya bisa kembali hadir ditengah pengurus FKDT. Serta akan memberikan suport langsung untuk FKDT kedepannya.

“Saya harap pertemuan selanjutnya pertemuan atau pengajian Akbar yang dilaksanakan FKDT, silahkan rencanakan kegiatan akbar itu insyaallah saya suport langsung,”sebut Maidani.

Pertemuan ini berakhir dengan makan bersama antar santri para pengurus FKDT dan Brigpol Maidani. (****)