Usai Dilantik, Sukandi Kepala Desa Teluk Langkap Diarak Simpatisan Keliling Desa


Usai Dilantik, Sukandi Kepala Desa Teluk Langkap Diarak Simpatisan Keliling Desa



Gemabangsa.id, Tebo - Usai terpilih sebagai Kepala Desa Teluk Langkap, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo beberapa waktu yang lalu, akhirnya Sukandi resmi dilantik sebagai Kepala Desa.

Usai pelantikan, para simpatisan sangat terharu dan langsung mengarak Sukandi keliling Desa Teluk Langkap dengan menggunakan Bentor (Becak Motor), Jumat (09/12/22).

Arakan dilakukan para simpatisan, berawal dari lokasi pelantikan yang digelar di taman wisata Tanggo Rajo, bersama 39 Kepala Desa terpilih di Kabupaten Tebo. 



Setelah dilantik, Kades dua periode itu mengatakan, jika dirinya bertekat akan pembangunan Desa Teluk Langkap demi melanjutkan kemajuan desa yang lebih baik lagi dengan penuh proritas, transparansi, dan akuntabel dalam menggunakan dana desa demi kemajuan desa nya yang lebih maju lagi.

"Saya akan terus membangun Desa ini, agar lebih baik lagi kedepannya. Serta, kami akan membangun dengan prioritas, Transparan dalam penggunaan Dana Negara," ujar Sukandi.

Sementara itu, PJ Bupati Tebo H. Aspan, ST dalam sambutannya menyampaikan ucapan kepada Kepala Desa terpilih yang telah dilantik saat ini, dan ucapan terima kasih kepada Kades yang telah terpilih sebelumnya.

Ia mengatakan, agar para Kades tetap menjalankan tugas dan fungsinya dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

"Sebelumnya kita mengucapkan terimakasih kepada kades sebelumnya yang sudah berbuat baik dalam menjalan kan tugasnya. Dan demikian yang sudah di Lantik hari ini kedepannya bisa berbuat yang terbaik untuk desanya masing- masing," ucap H. Aspan., ST.

Ia juga berharap, kepada seluruh kades yang telah dilantik, untuk tidak membuat konflik atau polemik yang tidak diinginkan usai pesta demokrasi yang telah dilakukan sebelumnya, agar tetap menjalin hubungan silahturahmi yang baik.



"Harapan saya kedepannya tidak ada konflik atau polemik yang tidak diinginkan akibat dari pesta demokrasi Pilkades kemaren, semoga bisa saling menjaga tali silahturahmi dengan baik," harapnya. (Khefin)