Adakan Jumat Curhat Bersama Warga, Kapolres Bungo Terima Masukan Dan Keluhan Terkait Gangguan Kamtibmas


Adakan Jumat Curhat Bersama Warga, Kapolres Bungo Terima Masukan Dan Keluhan Terkait Gangguan Kamtibmas



Gemabangsa.id, Bungo - Berdasarkan instruksi Mabes Polri terkait penyampaian, masukan ataupun keluhan terkait gangguan Kamtibmas, Mapolres Bungo menggalakkan kegiatan "Jumat Curhat bersama Kapolres Bungo".

Kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Bungo dengan masyarakat ini sudah berlangsung dilaksanakan 3 minggu lalu. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Jumat dan lokasinya juga selalu berpindah-pindah tempat.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan Jumat Curhat ini adalah agar Kapolres Bungo bersama jajaran bisa mengetahui secara langsung apa sebenarnya keluhan masyarakat Kabupaten Bungo terkait Kamtibmas dilapangan.

Kali ini Mapolres Bungo mengusung tema, "Dipersilahkan untuk Masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait gangguan Kamtibmas lainnya".

"Curhat aman dan nyaman bersama Kapolres Bungo".

Kspolres Bungo, AKBP. Wahyu Bram, SH., S.I.K., M.I.K saat sambutan mengatakan, bahwa dirinya bersama jajaran dan instansi terkait ingin mengetahui langsung apa saja kendala masyarakat dilapangan terkait Kamtibmas.

"Melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat bisa curhat langsung dengan kami, biar kita pecahkan dan selaikan bersama terkait keluhannya. Dan kami juga ingin mendengar langsung masukan dan keluhan dari masyarakat terkait gangguan Kamtibmas lainnya," ucap Kapolres, Jumat (13/1/2023).

"Silahkan Disampaikan kepada kami kalau ada masukan ataupun keluhan terkait gangguan Kamtibmas," beber Bram.

Dalam kegiatan Jumat Curhat kali ini ada beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan kepada Kapolres Bungo dan instansi terkait, seperti traffig light (lampu merah) yang banyak tidak berfungsi, parkir liar yang memakan badan jalan, dan keluhan lainnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Bungo kali ini selain Kapolres Bungo ada Waka Polres, para kasat, kepala Jasa Raharja, kepala Bank Jambi, kepala Samsat, Sekdis Dishub dan para tamu undangan lainnya. (***)