Optimis Raih Kemenangan 2024, Ketua Bappilu Perindo Bungo Ajak Kader Gerakan Mesin Partai

 


Optimis Raih Kemenangan 2024, Ketua Bappilu Perindo Bungo Ajak Kader Gerakan Mesin Partai

Azroni, Ketua Bappilu Perindo Bungo 


Gemabangsa.id, Bungo - Menjelang Pemilu 2024 yang tinggal satu tahun lagi, Partai Persatuan Indonesia Kabupaten Bungo terus melakukan perobahan dan terus menggerakkan mesin partai dengan hal yang positif.

Saat ini, partai Perindo Bungo yang diketuai Safaruddin terus mengumpulkan dan menyemangati para calon legislatifnya, untuk selalu bersinergi di Pesta Politik 2024 mendatang.

Ketua Bappilu Perindo Bungo, Azroni sangat optimis Partai besutan Hary Tanoesoedibjo meraih kemenangan khususnya Kabupaten Bungo, umumnya Provinsi Jambi pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Untuk pesta Demokrasi 2024 mendatang, kami dari Partai Perindo sangat yakin bisa meraih kemenangan," ujar Azroni, Ketua Bappilu Perindo Bungo, Minggu (05/03/23).

Ia menyampaikan, rasa optimis itu disampaikannya kepada media ini, terlihat dari antusias para elit-elit politik seperti Tuan Guru Bajang yang dilantik menjadi ketua harian Partai Perindo, sangat menopang kekuatan partai Perindo. Ditambah lagi elit-elit politik Kabupaten Bungo yang telah bergabung di Partai Perindo, yang diyakini mampu bisa membawa perubahan baru Kabupaten Bungo.

"Saya yakin bisa menang, karena elit-elit politik seperti Tuan Guru Bajang, yang menjadi ketua harian kita. Seperti saat ini, elit-elit politik Kabupaten Bungo dan pendatang baru yang menyatakan sikap untuk maju di legislatif melalui Perindo yang akan membawa perubahan," katanya.

Putra kelahiran Dusun Tanjung Agung, Kecamatan Muko-muko Bathin VII ini menyarankan kepada para calon legislatif selalu menyemangati kader Perindo yang menyambut pesta demokrasi mendatang, agar seluruh caleg baik lama maupun baru, tertib dalam perjuangan.

“Kita harus saling bersinergi dan berkolaborasi. Jangan sampai berjalan sendiri dalam memenangkan partai. Harus selalu melakukan koordinasi dengan para kader partai kita yang lain,” tegas mantan kader Partai Demokrat Bungo 2016 yang lalu.

Ia berharap, semakin dekatnya pesta Demokrasi yang akan digelar pada 2024 mendatang, para kadernya agar selalu mempersiapkan diri dalam merebut kemenangan Partai Perindo mendatang.

“Artinya kita punya waktu setahun lagi merebut kembali kemenangan Partai Perindo,” semangatnya. (Yan)