Taman Athaya Garden, Objek Wisata Yang Cocok Dikunjungi Saat Lebaran

 


Taman Athaya Garden, Objek Wisata Yang Cocok Dikunjungi Saat Lebaran



Gemabangsa.id, Bungo - Berikut ini destinasi wisata di Kabupaten Bungo, Jambi yang bagus dikunjungi warga baik lokal maupun diluar daerah pada libur lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Taman Wisata Athaya Garden yang terletak di Kampung Baru Senamat, Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, yang hanya berjarak 14 km dari pusat kota Muara Bungo ini, sangat cocok untuk dikunjungi dalam menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat ataupun kekasih tercinta selama libur lebaran nanti.

Taman wisata Athaya Garden ini memiliki konsep yang sangat unik, dan memiliki konsep taman seribu bunga, dan sering dijadikan para wisatawan untuk hunting foto dengan memakai pakaian ala Jepang, pada spot-spot Bunga Sakura, serasa sedang berada di Negara Matahari.

Abu Nawas, salah seorang warga mengaku bahwa Taman Wisata Athaya Garden memiliki konsep yang unik dan alami, yang membuat para pengunjung tertarik mengunjungi taman ini.

"Taman ini unik juga, konsep yang alami menjadi daya tarik wisatawan mengunjungi taman ini," akuinya.

Dikatakannya, hamparan Bunga di mana-mana, membuat para pengunjung taman tersebut seperti sedang berada di Negeri Matahari atau Negara Jepang.

Selain diisi dengan Taman Bunga Matahari, Bunga Sakura, Pohon Sakura Ala Jepang, Klenteng mini, serta wahana lainnya seperti bermain sampan (perahu), ATV (motor- motoran), kolam renang Anak-anak, serta Kolam renang bertarap Nasional.

"Bunga-bunga yang ada disini dihiasi dengan Bunga ala Jepang, wisata bermain anak-anak serta kolam renang bertaraf nasional," katanya.

Taman wisata keluarga tersebut dibuka setiap hari, yang dimulai dari pagi hingga sore hari, dengan demikian pengunjung dapat menghabiskan waktu untuk berkumpul dan bermain bersama sahabat/orang terkasih, keluarga & anak-anak dengan sepuasnya.

"Harga tiket juga tidak mahal, hanya berkisar 40 ribu perorang, anda bisa sepuasnya menikmati alam wisata Athaya Garden," terangnya. (Yan)