Kodim 0424 dan TNI AL Pos Kota Agung Berikan Kejutan Polres Tanggamus Pada HUT Bhayangkara ke 77

 


Kodim 0424 dan TNI AL Pos Kota Agung Berikan Kejutan Polres Tanggamus Pada HUT Bhayangkara ke 77



Gemabangsa.id, Tanggamus - Wujud solidaritas antara TNI Kodim 0424 Tanggamus bersama TNI Angkatan Laut Pos Kota Agung datangi Mapolres Tanggamus untuk memberikan kejutan dan ucapan HUT Bhayangkara ke 77, Senin 3 Juli 2023.

Tim tersebut dipimpin Kapten Inf P Rahmat, Kapten Inf Rio Antomi, Kapten CKU Saleh Umar,  Lettu Inf Mahroi dan Danpos TNI AL Kota Agung Letda Ahmad Yani bersama para personelnya.

Kedatangan para personil TNI Kodim 0424 Tanggamus bersama Pos TNI AL Kota Agung disambut langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra S.I.K. di pintu utama Mapolres setempat.

Tak berselang lama, usai disambut kue ulang tahun sebagai tanda ucapan selamat untuk memperingati hari jadi Bhayangkara ke 77 diserahkan oleh Kapten Inf. P. Rahmat dan Letda A.Yani kepada  AKBP Siswara Hadi Chandra.

Tak hanya sendirian, kesempatan itu Kapolres juga didampingi sejumlah pejabat utama dan Bhayangkari, dilanjutkan ramah tamah bersama di Aula Wirasatya.

Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra  mengucapkan terimakasih kepada TNI Kodim 0424 Tanggamus dan TNI AL Pos Kota Agung, yang telah mengunjungi sekaligus memberikan kejutan berupa ucapan selamat hari jadi Bhayangkara kepada institusi Polri melalui Polres Tanggamus.

"Polres Tanggamus mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan ucapannya serta berharap agar sinergitas yang selama ini telah terjalin dapat terus terpelihara demi menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah Kabupaten Tanggamus," ucapnya. (Hasbuna )