Kapal RS Terapung PDIP Bakal Berlabuh di Pesisir Jambi, Edi Purwanto: Berikan Pengobatan Gratis Selama Dua Hari

 


Kapal RS Terapung PDIP Bakal Berlabuh di Pesisir Jambi, Edi Purwanto: Berikan Pengobatan Gratis Selama Dua Hari

 


Gemabangsa.id, Jambi - Kapal Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati milik PDIP bakal berlabuh ke Provinsi Jambi tepatnya di Pelabuhan Marina, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kapal tersebut bakal bersandar pada Minggu pagi (6/8).

Kapal tersebut nantinya juga langsung akan melayani masyarakat Provinsi Jambi khususnya Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyebut bahwa pengobatan gratis ini akan digelar selama dua hari.

"Besok kapal Rumah Sakit Terapung Laksamana Malahayati milik PDIP akan berlabuh di Pelabuhan Marina dan kita juga akan adakan pengobatan bagi masyarakat selama dua hari dan ini gratis," ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa Kapal RS Terapung Laksamana Malahayati ini sebagai bagian dari hadirnya PDI Perjuangan bagi masyarakat pesisir Provinsi Jambi untuk memberikan pelayanan dasar masyarakat akan kebutuhan kesehatan.

"Ini upaya hadirnya PDI Perjuangan ditengah masyarakat Provinsi Jambi terutama nantinya untuk masyarakat pesisir Jambi. Sebagaimana tujuan utama dari kehadiran RS terapung KM Laksamana Malahayati adalah memberikan pelayanan kesehatan gratis," pungkasnya. (Yan)