Mengikuti Wisuda Ke-XV Tahun 2023 Di Universitas Muara Bungo, Agus Saputra Raih Gelar SP

 


Mengikuti Wisuda Ke-XV Tahun 2023 Di Universitas Muara Bungo, Agus Saputra Raih Gelar SP



Gemabangsa.id, Bungo - Agus Saputra, mahasiswa Universitas Muara Bungo akhirnya meraih gelar S.P, setelah melaksanakan wisuda ke-XV tahun 2023, bersama 220 Wisudawan wisudawati lainya dari berbagai kejuruan, yang digelar di Gedung Ball Room Semagi, Kamis (16/11/23) kemarin.

Adapun mahasiswa dan mahasiswi dari Prodi Sastra bahasa inggris, Perikanan, Teknik pertambangan, Teknik sipil, Ilmu pemerintahan, Ilmu hukum, Agri bisnis, Akutansi, Manajemen, Agroteknologi, Peternakan.

Agus Saputra, yang merupakan salah satu karyawan perusahaan PT. Jamika Raya Incasi Raya Group yang mengikuti wisuda ke-XV 2023. Saudara Agus Saputra Fakultas Pertanian Prodi Agroteknologi dengan IPK 3,53. 

"Alhamdulillah kita hari ini resmi di wisudakan mengandeng gelar sarjana S1 Prodi Agroteknologi, kita juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kesempatan yang telah perusahaan berikan kepada kita untuk menimba ilmu di Universitas Muara Bungo," ujar Agus Saputra, Jumat (17/11/23).

Pada kesempatan ini, Agus Saputra mengucapkan ribuan terimakasih atas dukungan support dari kedua orang tua serta keluarga yang telah memberikan doa kepada dirinya.

"Alhamdulillah, akhirnya kita sampai juga mendapatkan gelar sarjana S1. Semoga ilmu yang kita dapatkan bisa bermanfaat untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat banyak," ucap Agus Saputra. SP.

Selain itu juga Agus Saputra berharap kepada karyawan perusahaan yang bekerja jika mempunyai niat dan ingin berkarir ikuti kuliah kelas karyawan atau kelas khusus bagi yang sudah bekerja.

"Kita juga menyarankan kepada karyawan yang bekerja di perusahaan jika ada niat dan keinginan untuk kuliah mari kuliah di Universitas Muara Bungo," terangnya.

Ia juga menjelaskan, Universitas Muara Bungo memiliki jurusan apalagi perusahaan sangat membutuhkan sarjana pertanian untuk bekerja di perusahaan perkebunan.

"Jika kita lihat peminat yang mengambil jurusan pertanian sangat sedikit tetapi lowongan pekerjaan di perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan sangat luas untuk kita bekerja," jelasnya. (Agus)