Polres Tebo Gelar Penanaman 10 Juta Pohon Secara Serentak Seluruh Indonesia

 


Polres Tebo Gelar Penanaman 10 Juta Pohon Secara Serentak Seluruh Indonesia



Gemabangsa.id, Tebo - Polres Tebo menyelenggarakan penanaman sepuluh juta pohon secara serentak, di Tanggo Rajo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 10.00 WIB, diikuti Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, dan dihadiri oleh PJ Bupati Tebo H Aspan, ST, Forkompimda Kabupaten Tebo, DANRAMIL Tebo Tengah, PJU Polres Tebo, serta seluruh personil Polres Tebo, Rabu (15/11/2023) kemarin.

Dalam sambutannya, Kapolres Tebo menyatakan pentingnya kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polres Tebo dalam mendukung program pelestarian lingkungan dan menjaga keberlanjutan alam. 

"Penanaman sepuluh juta pohon ini adalah langkah nyata kami untuk turut berkontribusi dalam upaya pelestarian lingkungan dan penanggulangan perubahan iklim," kata Kapolres Tebo.

PJ Bupati Tebo H Aspan, ST, juga memberikan apresiasi terhadap inisiatif Polres Tebo dalam kegiatan positif ini. 

"Kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan peran aktif Polres Tebo dalam upaya melestarikan alam dan memberikan manfaat bagi generasi mendatang," ungkapnya.

Forkompimda Kabupaten Tebo turut meramaikan acara dengan menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan. DANRAMIL Tebo Tengah juga ikut serta dalam gerakan penanaman pohon demi menjaga keseimbangan alam.

Kegiatan penanaman pohon ini mencerminkan sinergi antara Polres Tebo, pemerintah daerah, dan seluruh lapisan untuk menjaga keberlanjutan lingkungan. 

Dengan semangat gotong royong, diharapkan hasil dari penanaman sepuluh juta pohon ini akan memberikan dampak positif yang besar bagi ekosistem dan kehidupan sekitar. (HS)