Belum Dua Bulan, Rabat Beton Sidorejo Tebo Sudah Hancur, Begini Pengakuan DPRD Tebo

 


Belum Dua Bulan, Rabat Beton Sidorejo Tebo Sudah Hancur, Begini Pengakuan DPRD Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Pembangunan jalan rabat beton di desa Sidorejo Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, jambi diduga pelaksana dari proyek rabat beton di kerjakan oleh salah satu kontraktor, dikerjakan asal-asalan.

Dari hasil pengamatan Media dilapangan, jalan Rabat Beton yang berdekatan islsmic senter di Desa Sidorejo tersebut sudah mengalami keretakan dan diduga kuat akibat kekurangan material seperti seme dikawatirkan jika tidak cepat melakukan perawatan jalan rabat beton tersebut semakin hancur.

Sementara, Anggota DPRD Tebo Pahlefi dari partai Demokrat saat dikonfirmasi untuk mempertanyakan terkait kerusakan pada jalan tersebut menyebutkan agar mempertanyakan jalan tersebut ke PU Tebo.

"Tanyakan dengan kepala dinas pekerjaan umum (PU) Tebo. Terbitkan saja supaya dari dinas pekerjaan umum (PU) Tebo bisa memberitahukan kepada kontraktornya untuk memperbaiki kerusakan tersebut," ujarnya.

Menurutnya, dirinya telah melakukan pengawasan terhadap pekerjaan jalan tersebut dan sudah disampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum Tebo. Namun, masih juga tidak sesuai.

"Kami sudah awasi proyek itu dan juga terlebih dahulu sudah kami sampaikan kepada dinas PU Tebo masih juga tidak sesuai dan masih ada tahap pemeliharaan. Saya tidak dapat lagi menjawab pertanyaan bapak itu," tuturnya.

Disinyalir, rabat Beton tersebut hasil rises dan aspirasi masyarakat setempat yang di canangkan dalam pokok pikir DPRD setempat, merupakan permasalahan pembangunan daerah yang diperoleh dari DPRD berdasarkan risalah rapat dengar pendapat dan atau rapat hasil prnyerapan aspirasi melalui rises dari anggota DPRD setempat

Hingga berita ini di terbitkan kepala Dinas Pekerjaan Umum belum bisa di hubungi. (Kefhin)