Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Bungo Beri Bantuan Sembako Kepada Tenaga Honorer

 


Berbagi Kebahagiaan, Kapolres Bungo Beri Bantuan Sembako Kepada Tenaga Honorer



Gemabangsa.id, Bungo - Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan memberikan bantuan kepada seluruh petugas honorer dan petugas kebersihan yang bertugas dilingkup Polres Bungo, Kamis (14/03/24).

Bantuan yang secara langsung diberikan oleh Kapolres Bungo, dan didampingi oleh Waka Polres Kompol Roslinda, Kabagops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, dan Pejabat Utama Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Singgih Hermawan mengatakan bantuan sembako yang diberikan kepada tenaga PHL (Pekerjan Harian Lepas) dan petugas kebersihan yang ada dilingkungan mapolres Bungo merupakan bentuk kepedulian Polres Bungo.

“Pemberian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Polres Bungo kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan yang berperan membersihkan lingkungan Polres Bungo,” kata Alumni Akpol 2004.

Dikatakannya, pemberian sembako ini juga sebagai bentuk motivasi dan Perhatian Polres Bungo kepada tenaga PHL dan petugas kebersihan agar lebih giat lagi dalam bekerja.

"Bantuan ini diberikan juga sebagai bentuk motivasi kami terhadap para pekerja PHL dan petugas kebersihan. Agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan," tutupnya.