Berlangsung Santai, Sertijab Rio Defenitif Dusun Mangun Jayo Lancar.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Berlangsung Santai, Sertijab Rio Defenitif Dusun Mangun Jayo Lancar.


Bungo, - Bertempat di kantor Rio Dusun Mangun Jayo, kecamatan Muko-Muko Bathin VII. Pemdus Dusun Mangun Jayo menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), antara Pjs Rio lama Doni Maryanto, ke Rio terpilih H. Jaafar Ali A.ma.pd.,Rabu (22/04/20).

Dar acara sertijab tersebut, Doni Maryanto selaku mantan Pjs Rio Mangun Jayo, terutama mengucapkan selamat kepada H. Jafar Ali, yang telah terpilih sebagai Rio Mangun Jayo. Serta, Doni juga mengucapkan selamat bertugas H.Jaafar Ali.

Doni juga berharap, semoga dibawah kepemimpinan H. Jafar Ali, Dusun Mangun Jayo bisa lebih maju lagi kedepannya.

“Selamat bertugas kepada Rio terpilih H.Jaafar Ali. Saya berharap, semoga dengan diserahkannya tugas menjadi Rio Mangun Jayo, Dusun Mangun Jayo akan lebih maju kedepannya," ucap Doni.

Sementara itu, H.Jafaar Ali (Rio terpilih), juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Dusun Mangun Jayo, yang telah mempercayai dirinya kembali memimpin Dusun Mangun Jayo. Dirinya juga menyampaikan, setelah ditetapkan menjadi Rio Mangun Jayo saat ini, dirinya tidak akan membedakan masyarakatnya, yang hendak meminta bantuan kepada dirinya.

Menurutnya, Masyarakat Dusun Mangun Jayo saat ini telah menjadi tanggung jawabnya, sesuai amanat masyarakat.

“Saya selaku Rio, banyak mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dusun Mangun Jayo, yang telah mendukung serta memberikan kepercayaannya kepada saya sebagai Rio yang baru. Dengan ditetapkannya saya sebagai Rio saat ini, semoga tugas dan tanggung jawab ini untuk kedepannya insyaallah bisa saya jalankan dengan baik sesuai harapan semua  masyarakat,” terangnya.

Acara serah terima jabatan tersebut, berlangsung aman, tertib dan kondusif. Yang dihadiri Camat Muko-muko Bathin VII Zamroni, S, Ah, BPD, Lembaga Adat, Perangkat Dusun, dan beberapa tokoh masyarakat Dusun Mangun Jayo lainnya. (Red)