Cegah Corona, Pemdus Suka Jaya Gelar Sosialisasi dan Bagikan Masker
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Cegah Corona, Pemdus Suka Jaya Gelar Sosialisasi dan Bagikan Masker


BUNGO – Pemerintah Dusun Suka Jaya, terus melaksanakan imbauan pemerintah terkait pencegahan penyrbaran wabah Covid-19 di dusun setempat, Selasa (21/04/2020).

Pantauan dilapangan, Rio bersama perangkat dusun membesikan sosialisadi dan imbauan kepada masyarakat terkait pencegahan wabah Covid-19.

Rio (kades-red) Susun Suka Jaya, Yanni Arfis, S.Ag. Dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, tak lain menjalankan imbauan dari pemerintah daerah terkiat pencegahan penyebaran wabah Corona.

“Seperti kegiatan pembagian masker, penyemprotan cairan disinfektan, alhamdulillah sukses kita laksanakan selian itu, masyarakat juga diajak untuk selalu menjaga kebersihan. Seperti mencuci tangan bila sudah menyentuh sesuatu,”kata Yanni Arfis.

Dikatakan, masyarakat juga diberikan masker secara gratis, dan langsung diantar ke rumah warga. Itu juga, untuk menghundari kerumunan orang banyak, jadi masker diantar langsung saja.

“Sengaja masker kita antar ke rumah warga kita, tak lain bertujuan biar tidak ada kerumunan orang banyak. Hal itu, sesuai imbauan dari pemerintah tidak menggelar acara bisa mengumpulkan orang banyak,” katanya.

Dikatakan, sejauh ini selaku pemerintah dusun pihaknya berusaha semaksimal mungkin dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Semoga wabah Corona cepat berakhir dan bisa beraktivitas seperti biasa.

“Kami juga mengajak masyarakat, untuk tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan lain di luar rumah. Kalau memang ada keperluan maka gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir,” tutupnya. (Red)