Dari Wartawan, Haji Said Ali Dilantik Jadi Rio dan Siap Tancap Gas

Dari Wartawan, Haji Said Ali Dilantik Jadi Rio dan Siap Tancap Gas


BUNGO – Haji Said Ali akhirnya resmi dilantik oleh Bupati Bungo, H Mashuri, SP., ME. Sebagai Rio (kades-red) Dusun Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Jumat (17/04) kemarin.

Beranjak dari seorang wartawan Haji Saai Ali dipercaya oleh masyarakat jadi Rio untuk memajukan Dusun Pedukun. Tentu harapan baru tersebut, sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Dusun Pedukun yang telah mempercayai saya sebagai Rio untuk 6 tahun kedepan. Tentu kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan,”ungkap Haji Said Ali, Sabtu (18/04/2020).

Dikatakan, dilantiknya sebagai Rio maka tugas besar sekarang ada dipundaknya, dan itu menjadi tantangan tersendiri menjadikan Dusun Pedukun menjadi lebih baik dari sekarang. Haji Said juga menyebutkan kalau sebelumnya dirinya berpofesi sebagai wartawan media cetak LP-KPK.

“Kalau untuk alasan saya ikut kontestasi pilrio (pilkades-red) tidak lain untuk menjadikan Dusun kelahiran sendiri agar menjadi lebih baik. Tentu saya akan bertekad sekuat tenaga memajukan tanah kelahiran,” ujarnya.

Haji Said, juga menyebutkan tujuan tak lain untuk menjadikan tanah kelahiran menjadi lebih baik dari sekarang. Justru itu, dirinya ikut kontestasi pilrio dan alhamdulillah menang dan dilantik.

“Setelah resmi dilantik, maka saya akan bekerja keras dan berkoordinasi dengan semua pihak di Dusun, baik BPD, dan elemen masyarakat lainnya untuk memajukan dari segala bidang. Baik, Ekonomi, Sosial dan Infrastruktur dan bidang lainnya,” ucap Haji lagi. (zek)