Ketersediaan Daging Di Kabupaten Bungo Stabil, Pembeli Menurun.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Ketersediaan Daging Di Kabupaten Bungo Stabil, Pembeli Menurun.


Bungo, GB - Ditengah mencekamnya Pandemi Virus Corona saat ini, kebutuhan daging yang ada di kabupaten Bungo, masih relatif mudah untuk didapatkan. Namun, dari banyaknya daging yang diperjualbelikan, minat pembeli dari masyarakat yang menurun.

Hal itu diungkapkan Tri Enggar, Kabid peternakan kabupaten Bungo, jika melemahnya minat pembeli dikarenakan ekonomi saat ini sangat menurun.

"Kalau daging sangat cukup dan melebihi dari kebutuhan. Namun, untuk pembeli yang saat ini sangat menurun, dikarenakan melemahnya ekonomi ditengah pandemi virus Corona," ungkap Enggar.

Menurut Enggar, dari melemahnya ekonomi saat ini, membuat para pedagang banyak yang menggeluh. Dan, bakal terancam gulung tikar. 

"Melemahnya ekonomi saat ini, Membuat para pembeli jadi berkurang. Sehingga, para pedagang banyak mengeluh, bahkan terancam rugi," tutur Enggar.

Enggar juga menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bungo akan terus berupaya, untuk membantu pemasaran para pedagang daging. Agar tidak merugi, dengan cara menawarkan ke Kabupaten-kabupaten tetangga yang membutuhkan. (Red)