Wo Haris, Lantik Ratusan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Bungo dan Tebo

 


Wo Haris, Lantik Ratusan Korcam dan Kordes Tim Pemenangan Bungo dan Tebo



BUNGO – Gerak cepat bakal calon Gubernur Jambi, DR. H. Al Haris, S.sos., MH. Tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, sejumlah wilayah di Jambi terus dikunjungi sekaligus pelantikan tim sukses.
Hari ini, Wo Haris bersilaturrahmi dengan Korcam dan Kordes untuk Kabupaten Bungo dan Tebo, sekaligus pengukuhan tim pemenangan di ball rum bungo Plaza, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Sabtu (25/01/2020).
“Hari ini, korcam dan kordes tim pemenangan di kabupaten Bungo dan Tebo secara resmi semua dilantik. Setelah dilantik hari, semua tim segera bersosialisasi ke masyarakat,”ucap Wo Hari.
Dikatakan, sesama tim pemenangan bersama-sama sosialisasi kepada masyarakat secara baik dengan santun dan bersahabat. Di hadapan tim Al Haris juga menyampaikan mari bekerjasama untuk memenangkan pilgub 2020 nanti.
“Yuk kita berjuang bersama-sama menjadikan Jambi lebih baik dari sekarang. Yuk kita bekerja keras mensosialisasi kepada masyarakat Bungo dan Tebo. Mari kita bekerjasama demi kebaikan Jambi kedepan,” ucap Wo Haris.
Sementara ketua Tim pemenangan Kabupaten Bungo, Z Aripin, S.H,.MH. Dihadapan korcam dan Kordes tim pemenangan menyampaikan, mulai sekarang mari bekerja bersama untuk mengajak masyarakat dengan cara menjual program dari Bacalon Gubernur Jambi.
“Mari semua kita bergerak bersama-sama dengan cara santun, bersahabat. Wo Haris sudah jelas kedepan akan menjalankan program – program yang menyentuh ke masyarakat Jambi,” kata Z Aripin.