Bentuk Kepedulian, Gempar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.

 


Bentuk Kepedulian, Gempar Bagikan Sembako Kepada Masyarakat.


Bungo, GB - Dengan mewabahnya virus covid-19 saat ini, sangat berdampak pada kelangsungan hidup masyarakat. Terutama dikabupaten Bungo.

Dari dampak tersebut, banyak masyarakat yang sangat membutuhkan uluran tangan dari dermawan. Salah satu bentuk kepedulian sosial datang dari Gerakan Emak-emak Pendukung Fikar atau Gempar, menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat, turun langsung kelapangan untuk berbagi sembako, Jum'at (08/05/20)

Bertempat di Pinang Jaya Kelurahan Sungai Pinang Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Fikar dan tim nya langsung menyerahkan bantuan sembako langsung dor to dor kerumah masyarakat.

Fikar berharap melalui bentuk kepedulian ini, masyarakat yang terdampak agar tetap tenang dan tidak panik, dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah mari bersama kita putuskan matarantai penyebaran virus ini agar bisa kembali hidup normal seperti sedia kala.

"Kegiatan ini kami lakukan semata-mata karena kami peduli kepada masyarakat, masih banyak warga masyarakat Bungo yang khawatir akan dampak virus ini, namun kami percaya, kita bisa melawan Corona ini bersama-sama asal kita tetap mengikuti himbauan pemerintah dan menjaga pola hidup bersih dan sehat " ucap Fikar kepada Media ini.

Fikar juga berharap kedepan bisa berbuat yang lebih lagi untuk bisa membantu masyarakat karena saat ini, masyarakat sangatlah membutuhkan uluran tangan dari kita semua, mari kita berbagi untuk sesama.

" Dimana ada kemauan disitu pasti ada jalan, uluran tangan kita sangatlah dibutuhkan saat ini, kepada pemerintah kami juga berharap agar tidak henti-hentinya untuk cepat tanggap mengatasi permasalahan yang ada saat ini, bentuk kepedulian sekecil apapun ini sangatlah bernilai Dimata masyarakat yang sangat membutuhkan," ungkapnya.

Dikatakannya lagi, bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang dilakukan saat ini, tidak ada sangkut pautnya terhadap politik. Menurutnya, ini murni dari hati nuraninya, kepada masyarakat.

"Kita sampingkan dulu dari politik, karena saat ini kita harus bahu membahu menyisihkan rezeki kita terhadap orang yang terdampak virus Corona diasses ini," tutup Fikar. (Red)