Bentuk Kepedulian, IJTI Jambi Bantu Warga Kurang Mampu

 


Bentuk Kepedulian, IJTI Jambi Bantu Warga Kurang Mampu


Jambi, (GB) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid-19, Pengurus Daerah (Pengda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Jambi, menyalurkan bantuan sembako gratis kepada masyarakat, minggu (17/4). 

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat, merupakan keprihatinan Pengda IJTI Jambi. Melalui donasi Pengurus, IJTI Jambi menyalurkan bantuan sembako, berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, tepung. Bantuan tersebut dibagikan keseluruh Kabupaten Kota di Provinsi Jambi.

Sekretaris Pengda IJTI Jambi, Adrianus Susandra mengatakan, bantuan sembako yang diberikan, hanya untuk warga kurang mampu. Yang terdampak Covid-19.

”Sasaran kita ini, hanya fokus kepada warga yang sangat membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19. Dan, nantinya bantuan seperti ini akan kita targetkan, dan akan terus berlanjut,  selama pandemi wabah Covid-19," kata Andrianus.

Andrianus Susandra menambahkan, dari bantuan yang telah disalurkan itu, dapat membantu dalam meringankan beban warga disaat pandemi wabah Covid-19 saat ini.

”Kita berharap, bantuan ini bisa membatu warga dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini. kegiatan ini merupakan kepedulian IJTI jambi kepada warga yang membutuhkan ditengah pandemi covid-19, " tambah Andrianus. (***)