Bersama Polwan Polres Bungo, Kapolres Bungo Bagikan Takjil Kepada Masyarakat.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bersama Polwan Polres Bungo, Kapolres Bungo Bagikan Takjil Kepada Masyarakat.


Bungo, GB - Kapolres Bungo, AKBP Trisaksono Puspo Aji, SIK. Yang didampingi Wakapolres Bungo Kompol Yudha Pranata, SIK. SH, beserta Kasat Lantas Polres Bungo IPTU Agustina Wijayanti, SIK. MM, membagikan Nasi kotak dan Takjil gratis kepada masyarakat, untuk berbuka puasa, Selasa (05/5/20).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang sedang berpuasa, semoga dengan kegiatan seperti ini dapat meringankan beban masyarakat terutama pada pandemi Covid-19 saat ini.

Selain membagikan nasi kotak dan takjil, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji., S.I.K., M.Si bersama personel Personel juga menghimbau kepada pengguna jalan agar bersama-sama mendukung pemerintah untuk memutus rantai penularan Covid-19, dengan cara Pola hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan lakukan Sosial Distancing, Physical Distancing dan memakai masker.

“Kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan takjil merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Bungo kepada masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.” ujar Kapolres Bungo. (R1)