Kepsek MTSN 2 Bungo, Siap Cetak Siswa Berprestasi.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kepsek MTSN 2 Bungo, Siap Cetak Siswa Berprestasi.


Bungo, GB - Untuk meningkatkan jiwa generasi muda yang tangguh dan setia pada bangsa dan agama. Syopriadi, S. Ag, kepala sekolah MTSN 2 Kabupaten Bungo, siap memberikan semangat dan siap mencetak siswa yang handal dan Berprestasi.

Saat dikunjungi di sekolahnya, yang beralamat di Perumnas, jalan Batang Bungo, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Syopriadi mengatakan, jika dirinya akan fokus dengan siswa didiknya, agar menjadi generasi yang handal, patuh terhadap Agama dan Bangsa.

"Untuk saat ini, saya akan membuat sekolah ini lebih dikenal olrh Masyarakat. Dari prestasi-prestasi yang akan diraih oleh siswa MTSN 2 ini," jelas Syopriadi.

Syopriadi juga menegaskan, jika dirinya akan berupaya untuk menghidupkan suasana kegiatan mengajar dan belajar, agar dapat menciptakan siswa dan para guru yang unggul dan berprestasi. 

"Saat ini, saya juga akan menciptakan suasana pengajar dan siswa, lebih nyaman dalam kegiatan belajar dan mengajar. Sehingga, siswa dan guru akan semangat," tegas Syopriadi.

Justru dari itu lanjut Syopriadi, kenyaman saat kegiatan belajar dan mengajar, membuat siswa akan mudah dalam menangkap ilmu yang diberikan Pendidik.

"Nyaman itu indah. Jadi, siswa akan mudah menyerap ilmu yang diberikan para guru saat di kelas," tutupnya. (ST)