Kunjungi Sarolangun, Kepala BNN Provinsi Jambi : Perangi Narkotika.

 


Kunjungi Sarolangun, Kepala BNN Provinsi Jambi : Perangi Narkotika.


Sarolangun, GB - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Brigjen Pol. Dwi Irianto, S.I.K. M. Si mengunjungi Kabupaten Sarolangun. Yang disambut langsung oleh Bupati Sarolangun, H. Cek Endra Dikediaman Dinasnya, Kamis (17/06/20).

Dalam kunjungannya, Brigjen Pol. Dwi Irianto, untuk mengajak Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun dan masyarakat, untuk memerangi dan memberantas dalam peredaran Narkotika.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Dwi Irianto mengatakan, untuk memerangi dan memberantas peredaran Narkotika di Kabupaten Sarolangun. Harus membangun Sinergitas bersama Pemerintah dan stack holder lainnya.

"Bahwa, dalam memerangi narkoba ini. Salah satunya adalah dengan membangun sebuah kolaborasitas dan sinergitas unsur pemerintah dan stacholder lainnya. Sebab, sering kita dengar musuh dunia termasuk daerah atau bangsa ini, bahwa narkoba ancaman dan menjadi musuh Kita semua," kata Brigjen Pol. Dwi Irianto, S.I.K. M. Si.

Lanjut Polisi berbintang satu ini, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan BNN, menjadi langkah utama dalam penanggulangan Narkoba. Serta, menanamkan pola pikir anak-anak, terhadap buruknya dampak penyalahgunaan narkoba.

"Dalam pemberantasan ini, kita bersama Pemkab Sarolangun harus kerjasama. Kita tanamkan Mindset berpikir anak-anak terhadap dampak penyalahgunaan narkoba. Agar tidak merusak generasi-generasi selanjutnya," lanjut Dwi Irianto.

Dalam kunjungan ini pula tambah Dwi, untuk mengajak dan mensosialisasikan tentang Rencana Aksi Nasional P4GN, sesuai dengan Inpres Nomor 6 Tahun 2018.

"Bahwasanya, Presiden RI telah mengintruksikan kepada para pejabat ke-10 lembaga, baik Pusat maupun Daerah, untuk memerangi darurat narkoba dengan melaksanakan Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)," tutup Dwi.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sarolangun, Sekdakab Sarolangun, Asisten, Kabag. Serta seluruh unsur Forkopimda Sarolangun, dan tamu undangan lainnya. (BG)