Melalui Dispora, Dusun Suka Jaya Akan Bangun Stadion Mini.

 


Melalui Dispora, Dusun Suka Jaya Akan Bangun Stadion Mini.


Bungo, GB - Rio Suka Jaya, Yani Arfis berencana akan membangun stadion mini, dalam rangka mendorong peningkatan prestasi olahraga pemuda Dusun Suka Jaya. Hal itu dikatakan Yani Arfis, saat menyiapkan lapangan yang nantinya akan dibangun Stadio Mini, Sabtu (21/06/20).

“Tahun ini kita mendapatkan dana bantuan dari dinas pemuda dan olahraga (Dispora). Nantinya, akan digunakan untuk pembangunan gedung stadion mini. Nah, nantinya akan dapat meningkatkan prestasi olahraga di Dusun Suka Jaya," tutur Yani Arfis.

Mengingat pentingnya sarana olahraga kata Yani Arfis, melalui stadion mini tersebut, dirinya akan selalu mensupport pemuda untuk gemar berolahraga, agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

“Nantinya, melalui stadion mini ini, kita akan bisa memberikan support serta semangat kepada pemuda, untuk lebih giat dan rajin dalam menjaga kesehatan. Karena olahraga, pemuda akan bisa terhindar dari Narkoba," kata Yani Arfis lagi.

Dikatakan Yani, dengan kita gemar berolahraga, jiwa Pemuda sebagai generasi penerus Bangsa, akan semangat dan selalu sehat. Agar dapat nantinya bisa juga berfikir dalam melanjutkan kemajuan Desa.

"Gemar olahraga itu bagus. Karena, dari olahraga itu bisa menyehatkan jiwa dan jasmani pemuda Masyarakat. Karena, pemuda itu harus dibimbing dan dibina, karena mereka penerus Bangsa," tutup Yani Arfis. (ST)