Mantap, Rio Tanjung Agung Peduli Masyarakat.
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Mantap, Rio Tanjung Agung Peduli Masyarakat.


Bungo, GB - Melihat jembatan gantung Dusun Tanjung Agung, sebagai akses masyarakat untuk mencari nafkah yang kian hari kian memprihatinkan. Rio terpilih Nasri Rahmat, S. Pd, akan berupaya segera membenahi akses utama masyarakat dalam menghidupi ekonomi.

Sebagai salah satu akses utama masyarakat, Rio Nasri akan Memprioritas rehab jembatan gantung diawal masa jabatannya sebagai Rio, yang di karenakan akses masyarakat untuk mencari nafkah.

"Kami akan prioritaskan rehab jembatan gantung itu. Karena, itu sudah menjadi akses utama masyarakat dalam mencari nafkah," tutur Nasri Rahmat, Rio Tanjung Agung.

Dari program Rehab jembatan gantung tersebut, Rio Nasri akan nantinya akan menggunakan Anggaran yang bersumber dari Dana Desa 2020.

"Ini perencanaan awal kami bersama BPD, yang nantinya akan menggunakan Anggaran Dana Desa 2020," lanjut Rio.

Sementara, Dedi Harianto selaku BPD Dusun Tanjung Agung saat dihubungi, akan selalu berusaha bersama Rio Tanjung Agung, dalam pembangunan Dusun Tanjung Agung kedepannya.

"Kami sebagai BPD, akan tetap bantu program Rio ke depannya. Agar, Dusun Tanjung Agung kedepannya lebih bagus lagi," pungkas Dedi Harianto, Ketua BPD Tanjung Agung.(ST)