Turun Kejalan, Polres Tebo Edukasi Masyarakat.

 


Turun Kejalan, Polres Tebo Edukasi Masyarakat.


Tebo, GB -  Dalam menghadapi jelang News Normal, Kapolres Tebo AKBP. Abdul Hafidz, S.I.K menerjunkan personil polres Tebo ke Jalan, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat jelang penerapan News Normal, yang dipimpin Kasat Sat Binmas, Satlantas, Sat Sabhara dan Intelkam Polres Tebo, Senin (15/06/20).

Jelang diberlakukannya kehidupan News Normal, Kapolres Tebo AKBP Abdul Hafidz, S.I.K mengatakan, dengan diberikannya edukasi dan pandangan terhadap masyarakat. Bertujuan agar masyarakat memahami dan mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker dan berjaga jarak. Setiap toko dan warung, harus menyediakan tempat air dan sabun untuk mencuci tangan bagi para pengunjung.

“Tetap menjaga jarak, apabila bertemu dengan orang lain. Ini semua demi memutuskan mata rantai penyebaran corona,” kata Kapolres. 

Dengan pemberlakuan New Normal, Kapolres Tebo meminta agar warga mulai menata dan mengantisipasi diri sendiri dalam pencegahan penyebaran virus corona. Dan tetap meningkatkan kekebalan tubuhnya dengan mengkonsumsi vitamin E. 

Pada kesempatan itu pula, Kapolres juga mengakui akan memerintahkan semua Polsek yang ada dilingkup Polres Tebo, untuk melakukan penyuluhan yang sama, dalam penerapan News Normal. (ST)