Breaking News!!! Mayat Perempuan Ditemukan Dikamar Mandi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Breaking News!!! Mayat Perempuan Ditemukan Dikamar Mandi


Bungo, GB - Warga Dusun Dwi Karya Bhakti, Kampung Pasir Putih, Kecamatan Pelepat, dihebohkan dengan penemuan seorang mayat perempuan didalam kamar mandi, Balai Pertemuan Perumahan Suku Anak Dalam (SAD), dalam posisi tertelungkup, Jum'at (17/07/2020).

Mayat perempuan yang bernama Beta Moeslimah (24), yang beralamat diperumahan Griya Aur Duri Indah, Blok c, No 049 TR 16, Penyegat Rendah Telanai Pura Kota Jambi, yang berprofesi sebagai 
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) PUNDI Sumatera Jambi.

Pada awalnya, korban ditemukan Muhidin, seorang warga sekitar, ketika saat hendak memasukkan Kursi-kursi dari balai pertemuan, kedalam gudang di balai pertemuan Perumahan SAD.

"Pada saat Sdr MUHIDIN berada di gudang, melihat Pintu kamar mandi dalam keadaan tertutup dan terkunci," benar Kapolsek Pelepat, AKP. Suhendry,.SH.

Lanjut Kapolsek, dengan rasa penasaran, Muhidin langsung mendobrak pintu kamar mandi, dan melihat Beta Moeslimah sudah tidak bernyawa, dalam kamar mandi, dalam posisi tertelungkup.

"Karena perasaan Muhidin tidak enak, maka langsung membuka pintu kamar mandi tersebut, dengan paksa. Dan, melihat korban sudah tertelungkup sudah tidak bernyawa," terang Kapolsek.

Untuk keterangan lebih lanjut jelas Kapolsek, korban dilarikan kerumah sakit Umum H. Hanafie Muaro Bungo, guna penyelidikan lebih lanjut.

"Saat ini Korban dibawa ke Rumah sakit H. Hanafie Muara Bungo," tutup Kapolsek. (ST)