Dandim 0417/Kerinci Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke -74
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Dandim 0417/Kerinci Hadiri Upacara Hari Bhayangkara Ke -74


Suaratebo.net - Sungai Penuh, GB - Dandim 0417/Kerinci  Letkol Czi Fitriadi ST, Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara tahun 2020 yang diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19 bertempat di Aula Tri Brata Polres Kerinci, Rabu (1/7/2020).

Mengingat kegiatan Hari Bhayangkara kali ini bangsa Indonesia ada sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini yaitu di masa transisi menuju new normal dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Upacara Hari Bhayangkara ke-74 sendiri dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, selaku inspektur upacara, bertempat di Istana Negara, Jakarta, serta live streaming dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan

Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”. 

Usai upacara, Dandim  
0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi ST, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia. "Melalui Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Kita Tingkatkan lagi Sinergitas TNI - Polri dalam menjaga NKRI.(Penrem)