Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Kerinci Berikan Kejutan Untuk Kapolres
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Hari Bhayangkara ke 74, Dandim Kerinci Berikan Kejutan Untuk Kapolres


Suaratebo.net - Kerinci, GB - Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di Polres Kerinci dirayakan secara sederhana berbeda dengan perayaan tahun lalu karena pandemi covid-19 sehingga tidak melibatkan banyak personel. 

Dalam kegiatan perayaan moment Ulang Tahun Coprs Bhayangkara hari ini Anggota Polres Kerinci dikejutkan oleh rombongan TNI dari Kodim 0417 Kerinci dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST bersama Kasdim, serta Perwira Kodim dan anggota dengan membawa kue ulang tahun dengan ucapan yang bertuliskan ”Dirgahayu 7 4 Th Bhayangkara, TNI – Polri Satu Hati Bersama Mengawal NKRI" serta dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang tiba-tiba masuk ke rumah dinas Kapolres Kerinci, Rabu (1/7/2020).

Mendapat kejutan yang tidak terduga Kapolres Kerinci AKBP Heru, SIK menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim Kerinci dan seluruh jajaran atas perhatiannya. Tak disangka Kapolres Kerinci mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

"Terimaksih atas kejutan yang diberikan oleh seluruh anggota Kodim Kerinci dan saya berharap Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh," Kata Kapolres.

Keakraban serta Sinergitas dua institusi di Kabupaten Kerinci tersebut ditunjukkan dalam acara kejutan hari ini antara Kapolres bersama Dandim yang saling berbagi Kue Ucapan Selamat Ulang Tahun.

Dandim Kerinci menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya untuk memberikan ucapan selamat hari Ulang Tahun Ke 74 Bhayangkara karena Kodim Kerinci turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini.

Tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga Kondusifitas kedua wilayah tersebut.

"Kedepan Polri semakin Profesionalisme, modern dan terpercaya serta di cintai Masyarakat,” terang Letkol Fitriadi.(Penrem)