Polres Bungo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2020
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Polres Bungo Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Siginjai 2020

Bungo, GB - Bertempat dihalaman Mapolres Bungo, Kapolres Bungo AKBP. Trisaksono Puspo Aji menggelar Apel Pasukan operasi Patuh Siginjai 2020, yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, Kamis (22/07/2020).

Operasi yang dilakukan pada 23 Juli 2020 hingga 14 hari kedepan tersebut, untuk menciptakan keadaan lalu lintas yang aman dan kondusif.

"Operasi akan berlangsung selama 14 hari. Dalam rangka melakukan penindakan terhadap pengendara bermotor, yang tidak melengkapi TNKB," kata Kapolres Bungo, AKBP. Trisaksono Puspo Aji,.S.I.K.

Kapolres berharap, seluruh masyarakat lebih sadar dalam menggunakan kelengkapan kendaraan dan pengaman disaat mengendarai kendaraan.

"Kami berharap, agar masyarakat sadar untuk menggunakan helm dan membawa surat-surat kendaraan, disaat sedang mengendarai kendaraan," harap Kapolres.

Lanjutnya, Petugas akan menindak pengendara kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran lalu lintas yang dibawah umur, dan menggunakan Handphone disaat mengendarai kendaraan.

"Kami akan menindak, pengendara yang masih dibawah umur, dan menggunakan Handphone disaat berkendara," tegas Kapolres.

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pada pelaksanaan Operasi Patuh, petugas tetap mengikuti Protokol kesehatan. Polres Bungo juga telah menyiapkan peraturan lalu lintas, yang wajib menggunakan masker.

"Pada pelaksanaan Operasi Patuh Siginjai 2020 ini, kita telah menyiapkan peraturan berlalu lintas, yang wajib menggunakan masker, dalam mematuhi protokol Kesehatan," tutup Kapolres. (ST)