Turun dari Heli, Tim Wasev TMMD Disambut Tarian Sekapur Sirih

 


Turun dari Heli, Tim Wasev TMMD Disambut Tarian Sekapur Sirih


Tanjab, GB - Kedatangan Tim Wasev TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab yang dipimpin oleh Mayjen TNI Arif Rahman, M.A dan di dampingi oleh Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M disambut Tarian Sekapur Sirih Binaan Anggota Satgas dilapangan bola Desa Labuhan Pering, Rabu (15/7/2020).

Tim Wasev TMMD ke-108 bersama Danrem 042/Gapu disambut di lapangan Sepakbola Desa Labuhan Pering setelah pesawat helikopter yang ditumpangi mendarat.

Hadir dalam penyambutan tersebut, Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Bupati Tanjab Timur di wakili oleh Asisten 2 Pemkab Tanjung Jabung Timur Drs. Agus Sarikin, Kasat Pol PP : Hendri, Staf Ahli Pembangunan, Staf Ahli Ekonomi, Wakil Camat Sadu Padel Ananda Prama Putra, S.S,. TP dan unsur Forkopimcam Sadu serta sejumlah tokoh adat dan masyarakat.

Kunjungan Wasev TMMD sendiri, dalam rangka kunjungan kerja kewilayah untuk meninjau hasil kerja yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD Kodim 0419/Tanjab mulai dari pengerjaan jalan hingga sasaran tambahan lainnya dan kegiatan Bakti sosial.

Warga Desa Labuhan Pering menyambut hangat kunjungan tim Wasev bersama Danrem dengan memberikan salam penghormatan tari sekapur sirih.

Setelah dijemput di lapangan bola Desa Labuhan Pering, Rombongan dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua menuju lokasi pembukaan jalan dan juga meninjau kegiatan Bakti Sosial, Penyuluhan serta sasaran tambahan, termasuk berkunjung ke salah satu Rumah Orang Tua Asuh Satgas TMMD pak Haji Mangkona di Desa Labuhan Pering (Red)