Dua Ratus Lebih Pengendara Terjaring Oprasi Patuh
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Dua Ratus Lebih Pengendara Terjaring Oprasi Patuh

Sarolangun, GB - Setelah selama 2 Minggu hingga terakhir hari ini, Satlantas Polres Sarolangun menggelar operasi Patuh, sebanyak 200 lebih pengendara terjaring Razia, Rabu (05/08/2020).

Pada kegiatan Operasi Patuh digelar, untuk memberikan peringatan kepada para pengendara yang melanggar dan tidak mematuhi aturan lalu lintas.

Kasat Lantas IPTU Angga Luvyanto, melalui Kanit Opsnal Aiptu F Aritonang mengatakan, bahwa Oprasi Patuh yang dimulai dari hari pertama hingga hari terakhir, menemukan banyak pengendara yang menyalahi aturan.

"Lumayan banyak. Jumlah para pelanggar hingga mencapai dua ratus lebih. Rata-rata pengendara yang ditilang, terdiri dari pelenggaran pasal 291 atau tidak memakai Helm SNI. Dan pasal 280 dengan tidak membawa TNKB," kata Aiptu F Aritonang.
Lanjut Aiptu F Aritonang, dirinya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, agar mematuhi Lalulintas dan bekerja sama dengan Pihak Kepolisian untuk mematuhi peraturan lalulintas, demi kelancaran dan keselamatan pengendara. 

Bukan hanya melakukan Operasi Patuh, Satlantas Polres Sarolangun juga melakukan sosialisasi kepada Masyarakat, untuk mematuhi protokol kesehatan, ditengah Pandemi Covid-19.

"Kepada Masyarakat, kita juga terus melakukan sosialisasi, agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat berkendara. Tetap menggunakan masker, dan menjaga jarak ditengah Pandemi Covid-19 saat ini," ujarnya. (Bagas)