Heboh, Warga Rantau Panjang Temukan Mayat Dalam Pondok Kebun

Heboh, Warga Rantau Panjang Temukan Mayat Dalam Pondok Kebun

Bungo, GB - Warga Dusun Rantau Panjang, Kecamatan Jujuhan Digegerkan dengan penemuan mayat Laki-laki didalam Kebun warga, Senin pagi pukul 08.00 wib (24/8/2020).

Mayat tersebut, awalnya temukan oleh seorang warga setempat yang hendak menyadap karet dikebun miliknya. Dirinya mencium aroma busuk dari dalam kebun, dan melihat (Duduk, red), pemilik pondok yang tergeletak didalam pondok, sudah tidak bernyawa.

“Ketika saya mau nyadap karet. Saya mencium aroma yang tidak sedap, dari dalam pondok. Saya lihat dalam pondok miliknya Sidul, yang tertutup Lalu kami buka. Setelah saya buka pintu, saya lihat Sidul terbaring kaku dan sudah tidak bernyawa,” kata Samsidar, warga Desa Rantau Panjang.

Setelah dirinya menemukan Mayat Sidik yang sudah tidak bernyawa lagi didalam kebun miliknya. Dirinya langsung melaporkan ke Pemerintah Dusun Rantau Panjang.

Pemerintah Dusun Rantau Panjang, Abdul Razif membenarkan atas kejadian tersebut. Dan langsung melakukan turun kelokasi Laporan dari warga, atas penemuan mayat tersebut.

"Ya benar, ada penemuan mayat laki-laki yang berusia 60 tahun. Setelah kami mendapatkan laporan dari warga, kami langsung mengecek lokasi penemuan mayat," kata Rio Rantau Panjang.

Dikatakan Abdul Razif, dari penemuan mayat Sidul (60), yang ditemukan warga, terletak di daerah Payo Ujo Dusun Rantau Panjang, sudah dilaporkan ke Polsek setempat, guna dilakukan evakuasi.

“Sudah kami laporkan ke pihak kepolisian Polsek Jujuhan, untuk dilakukan evakuasi," kata Rio.

Sementara, AKP Subhan selaku Kapolsek Jujuhan ketika dikonfirmasi mengatakan, jika Laporan dari warga atas penemuan mayat tersebut, sudah ditangani Anggota Polsek Jujuhan, dan sudah dibawa ke Puskesmas.

"Anggota kita sudah berada di TKP, untuk melakukan evakuasi terhadap Jenazah Korban. Saat ini, jenazah korban sudah Dibawa ke Puskesmas Rantau Ikil," ungkap Kapolsek Jujuhan. (ST)