Kontak Erat Dengan AA, 19 Orang Dirapidtes
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Kontak Erat Dengan AA, 19 Orang Dirapidtes

Tebo, GB - Gugus tugas (Gustu) penanganan dan percepatan covid-19 Kabupaten Tebo Provinsi Jambi menyatakan pasca hasil uji swab pertama dinyatakan positif korona terhadap AA (13) anak dari seorang kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Rimbo Bujang pihak rumah sakit telah melakukan rapid test dan uji Swab terhadap orang-orang yang kontak erat.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Juru bicara (Jubir) Gustu covid-19 Tebo, Himawan Susanto Kamis (6/8/2020) dikantornya kepada sejumlah awak media.

Jubir Himawan menguraikan bahwa orang-orang yang kontak erat dengan AA (13) setidaknya ada 19 orang yang dilakukan pemeriksaan. Sepuluh orang yang dilakukan rapid test hasilnya negatif sedangkan 5 orang menjalani Swab hasilnya negatif dan 4 orang lagi belum menjalani rapid test "bebernya.

"Lanjut Himawan, mereka 4 orang yang belum di rapid test, kemungkinan dalam hari ini akan segera menjalani rapid test. Total yang menjalani rapid test dan uji Swab terhadap kontak erat dengan AA (13) remaja yang dinyatakan positif covid-19 dari hasil Swab pertama berjumlah 19 orang "tutupnya singkat. (Dr)