Lompat Kesungai, Warga Desa Teluk Kecimbung Ditemukan Tewas
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Lompat Kesungai, Warga Desa Teluk Kecimbung Ditemukan Tewas

Sarolangun, GB - Warga Desa Teluk Kecimbung, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun, dikejutkan dengan adanya pemuda yang tewas didalam sungai Batang Tembesi, Senin (17/8/20).

Dari keterangan dari Babinsa setempat, AN (16) itu tewas setelah melompat dari ketinggian jembatan gantung ke dasar sungai dan tenggelam, mengalami gangguan jiwa. Sehingga, Babinsa dan Babinkantibmas Polsek batin VIII serta Masyarakat Desa Teluk Kecimbung, melakukan pencarian.

"Pemuda itu kena gangguan kejiwaan. Dia melompat dari jembatan gantung itu, langsung tenggelam," kata Babinsa setempat.

Sementara, Deki selaku Kadus Desa Teluk Kecimbung sempat melihat Korban pada pukul 05.30 wib, keluar dari Rumah menuju kesungai Tembesi, untuk menyebrangi jembatan gantung.

"Saya sangat tidak menyangka, jika korban akan terjun dari jembatan gantung. Dan akhirnya korban tewas tenggelam terbawa arus Sungai Tembesi," ungkapnya.

Setelah dilakukan pencarian selama hampir 5 jam, korban ditemukan oleh Tim pencarian di Desa Pulau Menanti pada sudah tidak bernyawa lagi.

"Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan di Desa Pulau Menanti sudah tidak bernyawa lagi sekira pukul 09.30 wib. Lalu korban di bawa ke rumah Orang tua korban Untuk di lakukan pemakaman, di Desa Teluk Kecimbung Bathin VIII," tutup Deki. (Bagas)