Pacu Perahu Segunung Kembang, Berjalan Lancar Dan Sukses
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Pacu Perahu Segunung Kembang, Berjalan Lancar Dan Sukses

Sarolangun, GB - Perlombaan perahu tradisional dalam rangka Perayaan hari besar "IDUL ADHA" Kabupaten Sarolangun yang di hadiri oleh Bapak Camat Sarolangun Huzairin dan para RT Segunung Kembang, diperairan Desa Tanjung Rambai, Sabtu (01/08/2020).

Perlombaan yang diadakan oleh Karang Taruna Gunung Kembang Desa Tanjung Rambai, dibuka langsung oleh Camat Sarolangun, yang berada dilokasi perlombaan.

Perlombaan yang memperebutkan hadiah tropi serta uang pembinaan dari Kecamatan, untuk menumbuhkan bibit Atlet yang yang berkualitas, dan membawa nama baik Daerah, dan Nasional.
 
"Walaupun hanya memperebutkan hadiah Tropi dan Uang pembinaan. Disini kita mencari bakat baru, yang bisa membawa nama Daerah ketingkat Nasional maupun Internasional," sebut Huzairin, Camat Sarolangun.

Lanjutnya, dirinya berharap dari kegiatan yang rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya ini, juga dapat mengangkat perekonomian Rakyat, melalui Produk-produk, serta memperkenalkan Destinasi wisata Kabupaten Sarolangun.

"Sesuai dengan harapan pak Gubernur, dengan tumbuhnya Destinasi wisata di Provinsi Jambi. Dapat mengangkat perekonomian daerah, melalui produk yang ada," harap Camat.

Pada kesempatan ini, camat juga menginginkan pada pelaksanaan pacu perahu yang digelar, bisa berjalan lancar, tanpa halangan, serta selalu menjunjung tinggi sportifitas.

"Semoga dalam pelaksanaan perlombaan Pacu Perahu (Lomba Biduk) ini, dalat berjalan dengan lancar, tanpa ada halangan sedikitpun, dan selalu menjunjung tinggi Sportifitas," tutup Camat. (Bagas)