Bersama Kampus Unila, Pemkab Tanggamus Gelar Audensi
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Bersama Kampus Unila, Pemkab Tanggamus Gelar Audensi

Tanggamus, GB - Wakil Bupati Tanggamus menggelar audensi bersama Direktur Unila. Audensi tersebut dilaksanakan, untuk bersinergi kepada pemerintah Provinsi wabil khusus Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus, Kamis (17/9/2020).

Audensi yang dilaksanakan diruang rapat wakil Bupati Tanggamus tersebut, juga dihadiri asisten 1 Bidang Pemerintahan Fathurrahman, dan Asisten 3 Jhonson Vanessa, serta beberapa kepala OPD kabupaten Tanggamus dan rombongan Direktur unila  beserta jajaranya sebanyak 6 orang.

"Pertama sekali, audensi ini dilakukan terkait kerja sama pemkab Tanggamus bersama Unila. Kami sangat mengapresiasi dengan kerjasama yang dilakukan," terang Direktur, Wan Abas Jakaria.

Dikatakan WAN Abas, selama dua tahun, ada program beasiswa di Kampus Unila ada 35 program pascasarjana S2, dan 7 program pasca sarjana untuk S3. Kuliah tersebut, terkait dengan pembangunan infrastruktur atau pun pariwisata, agar menjadi manusia yang unggul dan mudah beradaptasi kepada masyarakat.

"Sehingga, pembangunan cepat terlakasana maka kami mengajak ASN putra-putri terbaik Tanggamus agar bisa cepat melaksanakan atau mengikutinya , untuk itu kami menawarkan kerjasama jika di mungkinkan tahun akademi sekarang akan kita proses," harap wan abas Jakaria.

Sementara, Wakil Bupati Tanggamus H.Am Syafi'i sangat menyambut baik audensi yang digelar. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada universitas Lampung Unila yang telah bekerjasama dengan pemkab Tanggamus.

"Kami harapkan, dari hasil silaturahmi audiensi ini nanti akan kami tindak lanjuti," harap Wabup.

Lanjutnya, Program yang merupakan program 55 Desa Asik (Dewi Syafi'i), dan juga merupakan salah satu program Pemkab Tanggamus, untuk meningkatkan SDM masyarakat melalui beasiswa dan kami banyak bekerjasama juga terutama Unila, ITERA, UIN Kalijaga UIN bandar Lampung," ucapnya. (Hasbuna)