Ini Janji Bupati Fadil Usai Dilantik Pj Gubernur Jambi

 


Ini Janji Bupati Fadil Usai Dilantik Pj Gubernur Jambi


 Gemabangsa.id, Batanghari -M Fadhil Arief - Bakhtiar resmi memimpin Kabupaten Batanghari. Bupati dan Wakil  Bupati Batanghari terpilih tersebut telah dilantik oleh Pj Gubernur Jambi, Hari Nur Cahya Murni Jumat (26/2/2021). Pelantikannya  berlangsung di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Pelantikan Fadhil Arief- Bakhtiar bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanjungjabung Barat. Pelantikan dilakukan secara sederhana dan tamu undangan yang hadir  terbatas karena menerapkan protokol kesehatan  Covid- 19.

Usai pelantikan, Bupati M Fadhil Arief mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hingga saat ini masih mendukung dirinya. Ia menyebutkan bahwa pihaknya akan konsisten membangun Kabupaten Batanghari ke arah baru yang jauh lebih baik. 

"Sesuai dengan arahan ibu Pj Gubernur bahwa Batanghari harus jauh lebih baik dari sebelumnya dan ini yang akan kita lakukan. Batanghari akan kita ubah ke arah baru yang lebih baik, dengan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Disisi lain, ada visi dan misi yang akan di jalankan oleh M Fadhil Arief - Bakhtiar. Visi dan misi ini harus dijalankan dengan dukungan semua pihak termasuk dengan pejabat yang ada di Pemerintahan Batanghari. 

"Kita berharap OPD dan pejabat lainnya bersinergitas kita upayakan untuk menjalankan amanah yang diberikan masyarakat untuk dapat maksimal dalam bekerja," pungkasnya.(bos)