Gebrak Masker, PJ Pekon Tugu Papak Patuhi Protokol Kesehatan
kunVH1wCNcBGAsYHQ/s0/jmsi.jpg"/>

Gebrak Masker, PJ Pekon Tugu Papak Patuhi Protokol Kesehatan

Tanggamus, GB - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Pekon Tugu Papak, Kecamatan, Semaka Kabupaten Tanggamus, mengadakan gebrak masker, Selasa (22-09-2020).

Gebrak masker yang digelar, PJ Pekon serta perangkat Pekon Tugu Papak, yang bekerja sama dengan BHP, Karang Taruna dan Pengurus PKK Pekon Tugu Papak, Kecamatan Semaka, menggelar gebrak masker kerumah-rumah warga, yang ada Pekon Tugu Papak.

"Saya selaku Kadus di Pekon Tugu Papak beserta jajaran, mendatangi rumah-rumah warga, guna membagikan masker kepada ibu-ibu. Kami ucapkan, sangat berterima kasih kepada Buk Pj kepala Pekon Tugu Papak," kata Kadus Pekon Tugu Papak.

Sementara, PJ Pekon juga menyampaikan atas kegiataan yang dilakukan, bukan hanya bagi-bagi masker, sekaligus memberikan himbauan tentang bahaya COVID 19, dan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan, demi kesehatan keluarga dan masyarakat umum.

"Seperti apa yang di ucapkan oleh Bupati beserta jajarannya, mari kita semua menjaga kesehatan dan mematuhi protokol, (Mak Kham sapa lagi,Mak ganta kapan lagi)," jelas PJ Pekon Tugu Papak, dengan bahasa Daerahnya. (Hasbuna)